Menclok di Toko Coklat, Bandung

Last time I was in this neighborhood was.. yesterday. Saat itu juga gua ngomentarin betapa unexpectedly herannya gua dengan tamu Giggle Box yang jadi kayak sarang ABG, fully established. Seneng di satu sisi, tapi merasa nyasar di sisi lain. Walau suasana Giggle Box yang nyaman dengan ambience ala kamar tidur gadis gedongan, saat itu jadi semacam Floating Market di Situ Umar, Lembang. Dong. Dong.

Eh, di bagian ruangan dalam Giggle Box ternyata cozy banget. Kayak mampir ke kamar pacar tempo doeloe. Yikes! (Bini gua biasanya gak berenti nanya masa lalu gua sambil senyum geuleuh itu tea). Dinding penuh hiasan retro dari piring, bunga-bunga samar dengan desain interior warna pastel dan sendu. Trus yang duduk jauh dari ABG. Udah tua kayak temen gua yang fotografer itu. Huahahaha. Dasar, Gigg LeBox.

Sekarang gua di tetangganya Giggle Box. Toko Coklat.
Tempatnya senyap walau pas ada di pertigaan Jl. Progo dan Jl. Cimanuk. Liat peta dech, kalo masih belaga poho (amnesia akut). Di seberangnya ada Hartwood (semacam bistro gitu, dan next time gua datengin juga buat gua cela-celain kalo kacau pelayanannya, dan gua puji selangit kalo enak dan asyik). Di sebelah Hartwood ada Amaris Hotel. So, segitiga ini bisa disebut recommended banget kalo nyatanya tujuan gua mau belanja di Riau.

Pelataran Toko Coklat ada dua. Di samping kiri dan kanan. Yang satu di bawah pohon rindang dengan daun berjatuhan. Untung bukan dahan. So, asyik dech. Dan yang satu ditutupin kanopi putih. Nyaman buat family. Buat yang mau di dalam silakan, jangan sungkan-sungkan (siga nu urang wae = kayak punya nenek gua ajah).

Makanannya light meal sih mostly. Burger sama spaghetti juga ada. Gua gak mesen yang berat. Cuma kue Coklat dan Tiramisyu so much. Tiramisu.

Buat online dan saling autis-autisan sih asyik. Sok geura cobain. – at Toko Coklat with Devi

See on Path

Leave a Reply

