YourBandung Dalam Perjalanan Awalnya

YourBandung mengalami penerimaan dan penolakan. Penerimaan karena tips dari bini yang ex sales marketing. Langsung aja bilang, “Silakan ambil aja. Gratis.”

Sedangkan gua yang mencoba menjelaskan secara singkat banget, “Peta kuliner Bandung, gratis.” Dan penolakan pun terjadi. So, gua coba tips bini, dan laris dalam waktu yang gak terlalu lama.

Di pagi hari, ribuan mobil masuk Kota Bandung untuk menuju rumah sanak saudara atau simply berwisata belanja dan kuliner. Kenapa bisa dibilang demikian, karena gua ikutin jalur perjalanan mereka. Itu juga dibantu sama Waze untuk tau dimana titik padat para pengunjung ini. Lagi-lagi di Dago dan Riau. Maka dari itu, gak salah kalo gua melipir ke Riau dan nyebar di situ.

Habis disebar di Riau, gua mampir ke kantor untuk ambil lagi sekitar 175 lagi. Cukup di tas bahu dan tank bag aja. Kembali menyebar dan penerimaan lebih bagus kalo pake tips di atas tadi.

Seru juga nyebarin materi promosi ini sendiri tanpa jasa ‘jasbro’. Paling efektif memang ke pangkalan taksi. Tapi yang satu ini juga lumayan banyak yang minta. – with Devi at Soleluna

View on Path

Advertisements

One thought on “YourBandung Dalam Perjalanan Awalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s