Ultimo Cerita Foto Studio

#Bandung dan #Cimahi, selamat pagi.
Alhamdulilah, bisa tidur sama Calif dan Miky lagi. Pada mau ke sekolah nih. Yang satu orientasi, yang satu bagi raport. Kalo udah urusan keluarga, semua ketegangan pekerjaan sepertinya kaya keripik di acara debat pilpres; langsung habis. Cuma sehari ini aja bisa habisin waktu sama mereka, karena sekarang waktunya cari nafkah bukan cuma weekdays, tapi all week. Syukurnya, kantor gua paling cool di Kota Bandung. Semoga banyak rejekinya. – at Pandiga jati education sport

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s