Gunungan – Mask Is Everywhere

Mask is everywhere. Itu tema yang diukir dalam festival topeng dan wayang kali ini. Selalunya, event ini diselengarakan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Bagi keluarga yang mengerti arti penting keluarga dan kegiatan yang baik buat anak-anak, Kota Baru Parahyangan seperti diibaratkan sebagai sebuah barang pajangan di tingkat paling atas sebuah etalase pilihan tempat rekreasi keluarga di Bandung.

Mungkin tidak setiap minggu tempat ini menyuguhkan event yang cocok bagi semua keluarga. Anda mesti memahami, bahwa pada akhirnya mereka akan berupaya memperlihatkan betapa hidup di sebuah lingkungan yang begitu baik seperti Kota Baru Parahyangan adalah pilihan bijak. Mereka menjual rumah dan kenyamanan serta masa depan keluarga.

Festival sering diadakan di sini. Suasananya sangat nyaman, dan pilihan masih banyak ditentukan oleh kita. Artinya, kita tahu tempat ini sangat eksklusif. Tapi tidak selamanya segala sesuatu harus dibayar dan harua dibeli. Parkir pun sebetulnya tidak pernah dipungut biaya. Anda hanya perlu menjadi pengunjung yang baik. Jadi, terserah kita berapa uang yang akan kita spending di sana. Bila mau berbelanja, pastikan Anda paham soal harga di sini, dan yakinlah bahwa harga sebanding dengan kualitas.

Suasana yang berbeda sudah tentu menjadi hal yang jadi andalan. Bila ingin mengunjungi Kota Baru Parahyangan, meluncurlah ke Jalan Tol Padaleunyi dan keluar di gerbang tol Padalarang. Tak perlu sulit mencari-cari karena tepat di ujung jalan tol, Kota Baru Parahyangan sudah langsung memperlihatkan wujudnya yang rapih dan tertata apik.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s